July 19, 2013

I Was Born To Love A Rose


"I love you more than I love roses, Mom.
Because you are simply my Rose."

Mungkin aku memang sudah ditakdirkan untuk mencintai bunga Mawar dari sebelum aku ada. Dilahirkan untuk mencintai bunga Mawar? Ya, bunga Mawar itu adalah Mama. Mama diberi nama "Rose" oleh sang Ibunda, yang berarti "Mawar", yang melambangkan kasih sayang dan cinta.

Dan hari ini, tepat tanggal 20 Juli 2013, sang Mawar berulang tahun yang ke-47. Dan ia masih terlihat cantik, sangat cantik.

Sebuah tulisan singkat di hari ulang tahunmu,

Untuk MAMA...
 
Yang telah mengandung, melahirkan dan membesarkanku.  

Yang telah mengajarkanku banyak hal.

Yang telah mengisi hidupku dengan sejuta cinta.

Yang setiap hari menanyakan bagaimana kabarku.

Yang setiap hari mengingatkanku,
"Jangan lupa makan buah dan sayur, Lar." 

Yang setiap hari berpesan,
"Minum air putih yang banyak. Kalau nanti sakit ginjal, repot loh."

Yang setiap kali langsung panik ketika aku lama membalas BBM-nya.

Yang setiap malam menelepon,
"Kamu mau titip makanan apa?" - saat aku berada di rumah.

Yang telah mengenalkanku pada Tuhan Yesus sejak aku kecil.

Yang selalu mengajarkanku untuk percaya dan mencari kehendak-Nya. 

Yang selalu meyakinkanku bahwa hidup ini di tangan-Nya. Kita tidak perlu takut akan hari esok.

Yang selalu menenangkanku,
"Udah, ngga usah stress menghadapi ujian. Tugasmu hanya berdoa dan belajar."

Yang selalu berusaha mengertiku meski terkadang tak mudah. 

Yang selalu berusaha mengalah saat aku keras kepala.

Yang selalu berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh - ketika melepas aku pergi.

Yang selalu mengkhawatirkanku setiap saat dan setiap waktu.

Yang selalu memikirkanku siang dan malam.

Yang selalu mendoakanku tanpa putus.

Yang selalu menyayangiku tanpa lelah.

Yang selalu mencintaiku tanpa batas.

SELAMAT ULANG TAHUN, MAMA!!!

You're the most beautiful Rose in my life, Mom..
Thank you so much for everything.
I wish you all the happiness and blessings from Heaven! My prayers always be with you.
 
I'll see you real soon!

Love,
Your proud daughter :)

No comments:

Post a Comment