June 17, 2010

Happy Sweet 17th Birthday, Citra!


Citraaa.. Ga kerasa yaa udah 4 bulan kita ngga ketemu. Hari ini pasti hari yang spesial banget buat kamu. You're already 17th years old today! and I'm so glad to be the part of it.. Really.. :')

Taa.. Maaf yaa kalo aku ngga bisa kasih kamu kejutan atau hadiah yang spesial di hari yang spesial ini. Tapi, mudah-mudahan, apa yang aku sampein lewat blog ini, bisa mewakili rasa bahagia aku di umur kamu yang baru yaa Ta! :')

First of all, aku mau ngucapin..
HAPPY BIRTHDAY CITRA! :')

Taa.. Aku punya sebuah cerita, yang pengen banget aku bagiin saat ini.

Tadi malem, aku belajar sampai pk 01.30 a.m. Sebelum tidur, aku berdoa. Dan ketika berdoa, aku sempet bilang gini sama Tuhan: "Tuhan, hari ini rasanya cape banget.. Rasanya badan aku lelah banget.. Kalo boleh, aku pengen banget Tuhan, malem ini bisa mimpi indah.. Apapun itu, yang penting bisa buat aku bahagia.."

Tadi malem, aku sempet bilang gitu sama Tuhan. Dan aku mendapatkan mimpi itu.. :)

Aku sedang mengikuti suatu perlombaan lari, tempatnya di Jerman. Aku ngga tau pasti di mana tempat itu, tapi tempatnya begitu indah. Sepi ... Hanya ada satu jalan lurus di tengah-tengah, jalan yang begitu panjang, dan ngga tahu ujungnya di mana. Di tepi-nya hanya terdapat padang rumput yang begitu luas, dan sangat indah :)

Aku menjadi pemimpin dari perlombaan itu, dan aku berdiri di tempat yang paling depan. Aku harus berlari terus, sampai garis akhir. Dan aku ngga boleh sekalipun melihat ke belakang. Di belakangku, ada banyak sekali orang, mulai dari yg aku kenal (keluarga, temen2, dll), sampai orang-orang yang ngga aku kenal sama sekali :')

Siapa yang berhasil mengikutiku sampai garis akhir, dialah pemenang-nya.. :)

Dalam perlombaan itu, aku hanya boleh berlari dan berlari. Hanya boleh melangkah maju. Aku ngga boleh sekalipun melihat ke belakang, untuk tahu siapa yang masih bertahan.

Singkat cerita, setelah cukup lama aku berlari, sampai akhirnya aku melihat garis finish itu,
hanya tinggal SATU orang yang bertahan, mengikuti-ku berlari sampai garis akhir.

Hanya ada SATU! Dan kalian tahu siapa orangnya? :)

C I T R A .

Ketika aku bangun tidur, aku kaget.. Bahkan tanpa sadar aku meneteskan air mata.

Jujur, kalo boleh bilang. Mungkin ini cuma sebuah mimpi. Tapi aku percaya bahwa: tidak ada hal yang kebetulan di dunia ini.

Dari mimpi itu, aku tahu pasti, bahwa: ke mana pun aku pergi, sejauh apa pun itu, seorang saudara akan terus bersama, takkan bisa terpisahkan, takkan pernah tergantikan :)

Aku mau bilang satu hal:
Distance is not matters, when the love is true.

Di mana pun aku berada, cinta aku buat kamu ngga akan pernah berubah, Ta.. Jarak bukanlah sesuatu yang membuat perasaan cinta itu hilang, dan kita menjadi jauh. Justru dengan adanya jarak, mengajarkan kita banyak hal berharga.. Bahwa kita tetap membutuhkan orang yang paling dekat dengan kita, yaitu : KELUARGA. Karena keluarga adalah harta terindah yang diberikan Tuhan.

I love you. You are the only one siblings that I have.. and I'm so lucky to be yours :)

Taa..
You are getting older now..
However, everytime you had your birthday,
that's the time where the most beautiful time
has just begun.

The most important things is not the party,
or the presents, or all the luxury..
But, the beauty that you've in your heart.. :)

At the age of 17, you have to set your goals
in your life for the future.
Beside that, you have to work hard to achieve them.
I am sure you can do it, because I know you.
You are the best, and you will always do.

Through your efforts and positive attitude,
all your plans will work out fine.
Each year gives you a great new beginning in life.
Every day is the new opportunity
that life wants you to reach.

Today is your day;
the day when you are not a child anymore.
Sweet 17th is the time when girls mature
from their childish youths.

Always share the beauty that you have.
Always be kind to another..

One thing you should know,
that I will always be by your side.
I am so lucky that I have a sister like you.
Growing together with you..
I am glad you are my sister.
The bond between us is unbreakable.
You will always be the best part of my life.

Whether we live near each other
or far apart like now,
we will always walk through together.
I am here for you, to share everything.
To be your listener, when you need me most..

No matter what..
Because sisters are forever..

Never give up!
Show the world that you're something..

Happy Sweet 17th Birthday,
Citra Putriarum!

Jesus always bless you! :')
See you next month!

With Love,
Lhalha

No comments:

Post a Comment