February 13, 2011

Everyday Is... Valentine's Day ♥


"It doesn't matter if you don't have anything else, at least you have something that money can't ever buy, it called LOVE.."

Tanggal 14 Februari setiap tahunnya, segalanya terasa begitu indah dan istimewa bagi sebagian orang. Hari itu selalu diiisi dengan pemberian cokelat dan bunga mawar, romantic dinner di restoran-restoran terkenal, pernyataan cinta, dan sebagainya. Hiasan-hiasan di berbagai pusat perbelanjaan pun penuh dengan warna pink. Hmm.. Terkadang aku berpikir, alangkah indahnya jika pemandangan seperti ini bisa kita jumpai setiap hari! :)

Di lain sisi, usually nothing's so special on my Valentine's Day, each year. Kami (aku dan pacar) sepakat bahwa bukanlah suatu keharusan untuk merayakan Valentine's Day pada tanggal 14 Februari, karena kami merayakannya setiap hari.

Everyday Is Valentine's Day.

Ya. Setiap hari adalah hari kasih sayang, di mana berarti perwujudan kasih itu sendiri bisa dilakukan kapan saja, dan di mana saja. Tidak harus di restoran mewah dan mahal, aku merasa makan nasi goreng atau es buah buatan sendiri di rumah, atau makan seafood di pinggir jalan saja, sudah terasa begitu romantis jika dilakukan berdua, bukan? hihihi.. :) dan tidak harus dengan cokelat ataupun bunga mawar, karena cinta tidak harus berwujud bunga... melainkan bisa diwujudkan dalam bentuk apa pun, se-simpel mungkin, asalkan dilakukan sepenuh hati.

Ada pepatah yang mengatakan:
"Everyday is Valentine's Day when you are in love."
Dan aku sangat setuju dengan pernyataan itu. Kenapa? :)
Karena menurutku "in love" yang dimaksudkan di situ bukan hanya berarti "in love" dengan pacar (kekasih) atau suami/istri saja, sehingga mereka-mereka yang sendiri tidak bisa ikut merasakannya. "In love" dapat pula diartikan sebagai perasaan jatuh cinta kepada Tuhan, cinta kasih kepada keluarga, saudara, rekan kerja, teman kuliah, teman sekolah, guru, dan sebagainya.. Sehingga "Valentine's Day" dapat dirasakan oleh siapapun yang memiliki CINTA di dalam hatinya.

Ketika kita memiliki rasa cinta kasih di dalam hati, maka dengan sendirinya perhatian yang tulus akan muncul. Ada keinginan untuk memberi dan berbagi. Ada keinginan untuk membahagiakan orang lain. Ada keinginan untuk melakukan hal-hal istimewa yang bisa membuat mereka tertawa dan tersenyum. Ada keinginan untuk meluangkan waktu bersama mereka. Dan ada keinginan untuk selalu berusaha yang terbaik. Show them each and every day of your life. Give their heart a lift containing your most sincere feelings of love and passion. Maka setiap hari kita akan merasa sangat bersyukur atas waktu-waktu yang boleh berlalu dengan cinta.

Semoga hari ini mengingatkan kita kembali akan pentingnya kasih sayang - yang perwujudannya bukan hanya hari ini saja - melainkan kita mampu untuk boleh merayakannya setiap hari di dalam hidup keseharian kita :)

On Valentine’s Day
I reaffirm my love for you.

I continually pray to love you like Jesus loves:
wholly, selflessly, completely.


I continually pray

to be the person
God wants me to be for you.

and I continually pray

for you could see,
that each day I love you more.
Today more than yesterday and less than tomorrow.


I appreciate you

for your understandings in everything,
for your heart full of love for me,
and for the special gifts God has given you,

that I admire and treasure.


I am trully blessed,

for having this feelings,
everyday and every moment.

That's why..
Everyday Is Valentine's Day.
Thank you for being My Valentine..

With Love,
Lhalha

No comments:

Post a Comment