January 13, 2010

I Love Morning

Haii temen-temen.. :)
sebelumnya makasiiiih bnyk yaaah buat yang udah baca postingan pertamaku "This Is About My Feelings" di blog ini.. makasiih udah mau sempetin waktunya, makasih juga untuk semua comment2nya.. sebenernya apa yang aku tulis di sini, buat sharing kehidupanku ajaa.. ceritain pengalamanku dan perasaanku.. Tapi
semoga yaa bs menjadi inspirasi yang baiiik buat kalian semuaa... Amiiin.. :)

yeayy, finally aku nulis postingan keduakuu..!
aku pengen cerita niih ttg kebiasaanku bangun pagii.. hehehe.. ^^
hmm, mungkin banyak yang bilang bangun pagi itu susah yaa? hihi..
tentunya hal itu sangat wajar terjadi kok.. tapi, sejujurnya aku belum pernah merasakan susahnya bangun pagii.. (walaupun pengen siih, sekali2 bisa merasakan bangun siang, hihihi :P)
mungkin hal itu terjadi kar'na aku emg terbiasa bangun pagi dari kecil..
Waktu jaman sekolah dulu, aku biasa bangun pk 04.30.
Biasanya begitu bangun, setelah berdoa, sikat gigi, aku lgsg nyetrika baju seragam -rok sekolahku dan adikku.. setelah itu, aku beresin buku lagii untuk ngecek apa masih ada yang kurang2 dan ada PR yang belum dibuat.. setelah selesai, biasanya aku langsung mandi, siap2, makan pagi, t'rus berangkat ke sekolah.. :)

ternyata, setelah aku lulus, memang kebiasaan bangun pagi itu mungkin sudah menjadi rutinitas yaa.. jadi, aku masih hampir selalu bangun pk 04.30 setiap harii.. atau, kalau telat sedikit sekitar pk 05.00, hehehe..
tp di sini aku mau ceritain betapa indahnya bangun pagii..

"i love morning"
mungkin itu kata2 yang sering aku ucapkan dalam hati, ketika aku bangun tiduur..
setiap pagi aku hampir selalu bangun dengan suasana hati yang senang, dan semangaat untuk menjalani hari dengan lebih baiikk..
rasanya aku ingiiin sekali setiap pagi bisa membuat temen2 pun merasa SEMANGAT untuk menjalani dan mencintai hari yang udah Tuhan kasih sebagai anugerah hidup..

mungkin sepenggal kata "Semangat yaa" yang aku berikan untuk orang lain, bisa mengubah hidupnya hari itu.. Who knows?
terkadang aku suka sediiih, kalo baca status di FB atau twitter, mereka yang kalo pagi2 rasanya mengeluuh sajaa.. atau mungkin sedih.. atau kurang bersemangaat.. kar'na satu dan lain hal...

"dengan bangun pagi, aku merasa hidupku lebih bersemangaaat.."
temen2.. aku juga bukan seorang yang kuat.. hehe.. Aku pun tidak selalu memiliki semangat yang sama setiap harii.. Mungkin hari ini lebih semangat dari kemarin, atau hari ini justru lebih kurang bersemangat.. Mungkin hari ini aku kok kurang ceria yaa, tp mungkin juga hari ini aku lebih gembiraa..
tapi, dengan kita bangun pagi, mencoba berdiam diri sejenak dan bersyukur buat semua berkat Tuhan, rasanya semangat itu ada lagii..
terkadang dengan bermain piano di pagi hari, hati dan perasaanku yang mungkin tdnya tdk karuan, aku bisa jadi semangat lagii.. ^^

SEMANGAT is a MUST!
mungkin itu yaa kata2 yang paling tepat untuk menjalani hidup kita setiap hari..
kar'na "semangat kita akan menentukan bagaimana hidup kita hari ini."
aku selalu ingat sebuah kalimat yang indah..
"mungkin hari ini tak seindah yang kau bayangkan.. namun, mungkin hari ini tak seburuk yang kau pikirkan.. karena itu, lakukanlah yang terbaik setiap waktu.. karena waktu takkan pernah kembali."
SEMANGAT!

temen2.. mungkin itu aja yang bisa aku bagikan saat ini....
maaf yaa kalau ada yang kurang2, kita berjuang bersama-sama untuk menghadapi setiap tantangan dalam hidup kita..
aku akan menutup postinganku dengan sebuah puisi..
semoga apa yang aku tulis, dan juga puisi ini bisa menjadi inspirasi yaa, untuk menjalani hidup kita lebih baik lagi, dengan "semangat yang dimulai dari mencintai pagi hari"..


The morning sun..
Surrounds us
With its cosmic
Embrace

The Soulful of morning smile..
Is a treasure
Of the mind
And heart alike.

In the morning..
The greatness of
The mind and
The goodness of
The heart are
Inseparable.

In the morning..
Our hearts dawn
With sweetness-
Dewdrops.

Each morning..
Is the birth
of a new
Opportunity.

In the morning..
Heaven descends
In all its glory
To become
The rising sun.

The morning light..
Feeds our hearts
And guides our lives.

At the morning..
Dawn, I hear the gentle whisper
Of my blessingful
inner guide.

i love morning!

"teruslah melangkah, jangan menyerah.."

with love,
lha.lha

2 comments:

  1. bagus niyh,, sama gw juga tiap hari bangun pagi, malah kadang2 gak tidur, bagi gw pagi itu adalah waktu ternyaman buat ibadah, merenung dan belajar..

    ReplyDelete