January 26, 2010

The Power Of Positive Thinking




Hai temen-temen.. :)
Selamat hari Selasa!
Ini adalah postinganku yang ke-8..
Sebelumnya makasiih bngt yah, temen2 mau baca blog aku hingga postingan ke-8 ini..
Bersyukur banget sama Tuhan, buat segala hal yang udah terjadi di bulan Januari ini..
Ga berasa yaa waktu cepat bngt berlalu.. Bulan pertama di tahun 2010 ini akan segera berakhir..
Tapi percayalah bahwa semua yang sudah terjadi dalam hidup kita takkan pernah sia-sia.. Ada maksud Tuhan yang sungguh indah di dalamnya.. :)

Berpikir positif.
Temen2.. saat ini aku mencoba, berusaha menuliskan tema ini dalam blog-ku. Bukan kar'na aku mampu, atau aku sudah sepenuhnya sanggup, namun lebih kar'na aku ingin berusaha untuk menjalani setiap hal dalam hidup ini dengan berpikir positif.

temen2..
Kalau dipikir-pikir, berpikir positif itu susah ya..
Tanpa kita sadari, sebagian besar hidup kita seringkali dipenuhi dengan yang namanya :
"negative thinking".
Contoh yang paling simpel, yang paling sering terjadi, adalah ketika kita menghadapi UJIAN.
Seringkali bahan yang terlalu banyak, atau waktu ujian yang begitu singkat, dst.. membuat kita berpikir : "Aah.. kynya ga ada gunanya juga nih belajar.. Udah bahannya banyaak banget, susaaah.. Besok juga waktu ujiannya singkat banget. Ga bakal keburu juga. Udahlah, udah pasti dapet nilai jelek. dapet 50 aja kynya udah bersyukur.. Pasrah aja deh."
Akhirnya kita tutup buku, t'rus tidur dan berharap ujian besok akan segera berlalu.

Kalau temen2 juga ingin tahu, saat aku menuliskan blog ini pun, jujur ada beberapa hal yang terjadi. Blog ini aku tulis 3x. Selesai menulis pertama kali, aku membuka tab baru, dan tiba-tiba komputerku hang, dan dengan sangat terpaksa harus di-end now, tanpa aku save sebelumnya.
Aku menuliskan kembali postingan ini untuk kedua kalinya. Menjelang selesai, tiba2 mouse tidak bisa bergerak (sunguh tiba-tiba), dan aku tidak bisa melanjutkan tulisanku...
Tadi aku berpikir, "apa yah maksud Tuhan dengan semua ini? mungkin nanti malam aku baru bisa menuliskannya kembali? aku harus tetap berpikir positif."
Kemudian aku meneruskan niatku untuk menuliskan postingan ini. Aku percaya kali ini pasti bisa! Aku mengulang kembali semua yang kutulis, berusaha sabar, dan.. Yaa, sekarang aku berharap komputerku tidak rusak lagiii.. hehehe.. ^^
berpikir positif, positif, dan positif!!

temen2..
salah satu cara agar kita dapat selalu bersyukur dan menikmati hidup yang telah diberikan Tuhan untuk kita adalah dengan belajar berpikir positif.
Aku tahu dan juga merasakan, bahwa itu bukanlah hal yang mudah..
namun, "sesungguhnya tak ada hal yang benar-benar sulit di dunia ini, jika kita mau berusaha menjalaninya, dengan sepenuh hati.."
"Do everything with all your heart!"

'Think positively helps you get the best out of life.."
Langkah awal untuk membuat hidup ini lebih bermakna, positif, dan bahagia, adalah dengan berpikir positif. Berpikir positif membantu kita untuk mendapatkan hal-hal terbaik dalam hidup.

"Believe it or not, positive people are happier and more successful than those with a negative approach.."
dan, langkah terpenting untuk mencapai KEBAHAGIAAN dan KESUKSESAN dalam hidup adalah juga dengan berpikir positif.

jadi..

Kita bersama-sama belajar..

untuk menjalani setiap hal yang terjadi dalam hidup kita, sesulit apapun, dengan selalu berpikir positif!
Percayalah, melalui pemikiran yang positif, kita pun akan menerima sesuatu yang positif, yang TERBAIK, untuk hidup kita.


"Work joyfully and peacefully, knowing that right thoughts and right efforts will inevitable bring about right results."
trust we can do it!!


"When you wholeheartedly adopt a "with all your heart" attitude and go out with the positive principle, you can do incredible things."

Mulailah dari HARI INI...

Love,
lha.lha

No comments:

Post a Comment