August 4, 2010

Because Family Is Priceless


"Family is God's greatest blessings..
It is one of nature's masterpieces."

Indahnya sebuah kebersamaan.
Hi temen-temen. Apa kabar kalian semua? :')
Ga kerasa yaa udah awal bulan Agustus.. Seneeng banget akhirnya aku bisa nyempetin waktu buat nulis blog lagi. Aku baru aja selesai berlibur bersama Papa, Mama, dan Citra selama 22 hari. Liburan yang sangat menyenangkan! Rasanya seneeng dan bersyukur banget, setelah kurang lebih setengah tahun ngga ketemu, akhirnya kita bisa ketemu lagi walaupun hanya 3 minggu.. :')

Perasaan bahagia aku benar2 terasa ketika aku melihat mereka pertama kali -- tanggal 13 Juli 2010 -- mereka keluar dari kereta, dan aku menjemput mereka di Stasiun. Malam itu pun, mereka tidur bersama-sama dengan aku, walaupun sempit-sempitan. Malam itu mereka sudah begitu lelah karena perjalanan panjang (Jakarta-Jerman), sehingga tidur lebih awal. Namun aku yang saat itu masih bangun, sesungguhnya begitu terharu, dan aku menangis bahagia. Mungkin, gimana bahagia-nya aku malam itu, hanya Tuhan yang tahu. Malam itu aku merasakan
indahnya sebuah kebersamaan.
"The happiest moments of my life have been the few which I have passed at home in the bosom of my family.."

Semua karena berkat Tuhan.
Liburan ini ngga akan mungkin bisa terjadi tanpa berkat Tuhan yang luar biasa.. dan juga berkat-berkat Tuhan melalui tangan orang banyak. Aku sangat bersyukur untuk semua itu. Aku selalu percaya bahwa kasih setia Tuhan selalu mengalir dalam hidup kita. Kasih dan berkat Tuhan takkan pernah berkesudahan, selalu baru tiap pagi :')

Bersyukur, karena Tuhan terlalu baik.
Selama 22 hari yang telah berlalu, begitu banyak hal yang terjadi. Terkadang kami mengalami kesulitan ketika harus pindah dari negara yang satu ke negara yang lain, dari kota yang satu ke kota yang lain. Kesulitan bahasa, transportasi, dsb. Namun pada akhirnya semua itu bisa dilalui dengan baik, tanpa kekurangan sesuatu apapun. Memang tidak semua hari yang kami jalani indah, namun selalu ada yang indah di setiap hari. Selalu ada hal -- sekecil apapun itu -- yang bisa disyukuri. Bersyukur senantiasa, karena Tuhan terlalu baik untuk kita.

Melalui liburan yang singkat ini,
aku menyadari satu hal..
Betapa Papa, Mama, & Citra mencintaiku, mungkin lebih dari diri mereka sendiri. Dan kasih mereka untukku; doa mereka untukku; adalah cerminan kasih Tuhan, yang selalu dan senantiasa besertaku, dan beserta kita semua.
Thank God for the greatest family.

Ini adalah beberapa foto dari ribuan foto yang kami dapatkan selama liburan :)



- Luzern, Schweiz -


- Volendam, Holland -


- Hoorn, Holland (w/ Tante Wien & Om Gie) -



- Disneyland Paris -

- Musee De Louvre, Paris -

- Eiffel Tower, Paris -


- Hamburg, Deutschland -

-Brandenburger Tor, Berlin -

- Alexanderplatz, Berlin -

"God made all the creatures, and the sweetest is family.. And when you look at your life, the greatest happinesses are family's happinesses."

Temen-temen, selamat menjalani bulan Agustus 2010 yaa! dan selalu bersyukur untuk anugerah terindah yang kita miliki, yaitu KELUARGA. Because family is priceless.
I love you Papa, Mama, Citra.
Thanks for coming here.
Thanks for giving me 22-days-0f-love.
Jesus always be with you!

With love,
Lhalha

No comments:

Post a Comment