December 18, 2011

God Is Good All The Time☺



"When your life is beginning to turn bad, feel that things aren't going your way and all around you begin to fade, God's plan for you becomes bigger and better than before. Never regret or being sad about your yesterdays. If it's good, you truly deserved that, and if it's bad, it's a huge experience as God's way to give you lessons of life in order to make a better you in your today and tomorrow." :)

Tahun 2011 akan segera berakhir. Hari demi hari, bulan demi bulan sudah kita lewati. Baik itu susah maupun senang, sedih maupun gembira, naik maupun turun, hal yang dirasa enak maupun yang tidak mengenakan, semua telah bercampur baur seiring waktu berjalan. Time flies and taught us many things.. Begitu banyak suka-duka, pengalaman, dan pelajaran hidup yang kita terima.

Menghitung kembali hari-hari yang telah kita lalui bersama Tuhan - sesuatu yang sangat indah, bukan? Sekalipun mungkin banyak peristiwa dan pengalaman sulit serta pergumulan-pergumulan hidup yang tidak jarang mengisi hari-hari. Namun di balik semua peristiwa yang diijinkan Tuhan terjadi atas hidup kita (jika dilihat bagaimana Ia merancang hidup orang-orang percaya dan menjanjikan segala berkat yang terbaik dan terindah pada waktu-Nya), maka sesungguhnya tidak ada satu peristiwa pun dalam hidup ini yang terjadi dengan sia-sia. Everything happens for a reason, and it's always for the best. God has reason we may not see now, but someday.. Tetap percaya dan yakin semua akan indah pada waktunya.

Aku belajar banyak hal, berusaha memahami dan mengerti bahwa Tuhan selalu menginginkan dan memberikan yang terbaik untuk hidupku.. dan karena aku percaya segala yang terjadi adalah untuk yang terbaik, aku belajar untuk selalu bersyukur dalam setiap keadaan, karena aku tahu pasti bahwa Tuhan Yesus baik.

Ketika aku sedih karena kangen rumah, Tuhan ingin menjadikanku seseorang yang kuat dan mandiri. Ketika aku kesepian karena kangen keluarga, Tuhan ingin aku menyadari bahwa aku sangat membutuhkan mereka. Tuhan ingin agar aku lebih lagi mencintai dan menghargai keberadaan mereka. Ketika aku mengalami kesulitan dalam belajar, Tuhan ingin aku tidak menyerah dan terus berjuang. Ketika aku tidak mendapatkan hasil ujian dengan nilai yang baik, Tuhan ingin aku berusaha lebih giat lagi.

Ketika aku tidak mendapatkan apa yang aku inginkan, Tuhan justru memberikan apa yang aku butuhkan. Ketika aku bergumul dalam doa-doaku, Tuhan menguji kesetiaanku. Ketika aku mengeluh karena jawaban Tuhan dirasa terlalu lama, Tuhan ingin aku bersabar dan bertekun dalam imanku.

Ketika aku bahagia karena nilai ujianku bagus, Tuhan ingin aku tidak cepat berpuas diri dan tetap bersyukur. Ketika aku bahagia karena memiliki teman-teman yang sangat baik, Tuhan ingin aku tahu bahwa banyak orang menyayangiku. Dan ketika aku bahagia karena akhirnya satu per satu doaku dijawab-Nya, Tuhan membuktikan cinta-Nya yang kurasakan nyata dalam hidupku.

I'm grateful, Lord, for every moment I've been through. I can do all things through Yourself who strenghen me. And I always believe, I will never walk alone, because You will always stand beside me, accompany me and save me, forever. Thankyou Jesus, my Strength and my Refuge.

May we not live in the past, because it has done. What we have is today. So, live in the present, make the best of every day and always hope the best for tomorrow. The best is always yet to come! Goodbye and thankyou 2011! Welcome 2012! SOON!
God is good all the time, and all the time God is good :)

Apapun yang terjadi di dalam hidupku, selalu ku berkata: "TUHAN YESUS BAIK."

Lala

No comments:

Post a Comment